Jumat, 26 Februari 2010

ufo AtaU makhLuK ruANg angKASa

Posted by Dennis Rvindo 10.17, under | 6 comments




sebeNaRNyA seRINg mUnCUL pErTAnyAan – PertaNyaAn tentanG seputaR kEhidupan laIn SeLain kehIDUpan dI bumi atau kehIdUpaN manuSia. mungkinkah ada KeHIdUpan diPlanet seLaIn bUmI, aTaukAh adA PeNgHuni lain yang SepeRti manusia bahkAn mEMpUnyai KEpaNdaIan Yang Lebih tInggI diluar angkaSA. baNYAK bEbeRapA jawaban MenGenaI kEberAdaAn duniA lain selaIn MAnuSia, nAmun DALaM Berbagai pENeliTian beLuMlah memperOlEH jAWaban yang pAs dan Sesuai tEntAng makhluk ruaNg angkAsa AtaU yaNG DikeNal dEngan uFO. namun dEmikian banyAk kEsAKsiaN daRi BeRpasAnG MaTA mEnjaDi suMbeR keYakiNan bahWA mAkhluk Ruang angKASa ataU yanG diKeNAl ufo itU aDa. eNtAHLah ………………………….

UFo sebuah misteri
ufo unidENtified flying object MAsIh menyimpan misTerI dalam sepanjANg zaman. kEmuNcULannYa uFO sudah tERcatat sejaK ribUaN tahun yAnG lalu sehingGa dEnGan beGItu peNampaKaN sangat FenomeNAl. MEnurut SumBEr dikatAkAn baHwa SuKU indiaN AstEkEn yANg bErmukim di Jazirah MEkSiko, misalnyA, telAh menGgAMBarKan mAkhluk ruang angkAsa/UFo bErIkUt awAkNya yAng beRpaKaian sePeRti astrOnot. penggambaRaN tersebUt ternyata tidaK jauh BERBeda DenGan yanG DiceRItakan para sakSI daRi abad 20-an. ribuaN TaHuN benda tErBaNg / piring terbaNG sebAGaI penGgambarAn Ufo ini diKEnal Akan teTapi peNeLiTIAn yang dilAkuKAn tentanG KeberaDaaNnYAPUn saMpai sAAt InI belum jELas dan menEMUKan hasil. seMenjak jAtuhnYa Ufo dI rOswEll new MexicO pAda tAhun 1947, beBeRapa pRoyEK rahASia dibuAt UntUK membuka tabIr kehebAtan dAri ufo. keMampuan Yang Saat Ini masih daLaM peNelitian oleh PakAr aEronotIk militeR as adalah kemampuan MengHIlang daN mAnuvERabiLitasnya. amerika sErikAt adALah nEGArA Yang memiliki kepedulian tInggi terhaDAp keberadaAn ufo. hal ini diBuktikaN dengAN adanya dua presiden as YAnG Sempat terlibAt DeNgAN Sebuah prOyek raHasIA YAng BeRkAitAn dengaN kehAdIRan MakHLuk asInG Ini. mereka ADalaH herRY s. trumAn dan dwight d. eiSenhower, yang terliBat langsUnG DAlAm komite inveStIGasi ufo bErSANdi maJestic twelVe. SuByeknya adAlAH BeberApa TuBuh mahklUk asINg yaNg jatuh bersamA pesawatNYa di roswell, new meXIco, pAda 1947. naMun SAYangnyA bErbAgai proyeK peNElITiAn tErsebUT tIdak aDA hAsil yANg tElah DiDapat.

sumbEr Detik.com diTULiSKan bahwa bAnyAK kesaKsian mENgeNaI penampakAn Ufo Ini yAng lanGsuNG dilIhaT Dengan MAta KEpala sendiri, diaNtaRanya :

sEjUmlah mantaN pIlOt yang mengaku pERnaH menyaksiKaN SejuMlAh fEnomENa aneh di anGkasa meNdesAk pemerintaH AMeRiKa SERIkat mEMBuka kEmbali penYelIDikan Mengenai unidentIfIed Flying objEct (ufo). parA beKas piloT Ini peRCaYa, ufo benAr-bEnaR adA."kami iNGiN pemerINtaH as BeRhEnti MeNekaNkan mitos baHWa seMUA ufo dApaT dijElAskAn secaRa MUdah, dalam bEnTuk BiAsa," Kata fIfe SYmingtoN, MantAn piLoT AU as Dan jugA MaNtan GuBeRnUr negAra bagiaN arizona, "maLah NegAra Ini hArus membukA kembAli penyelidikan resmi yAng telah DitUtup sejaK 1969," Imbuh sYmingtOn.
syminGTon meNgaku PeRnAh mENYAKsiKan ufO pAda TaHun 1997 lalU. diA meliHat oBjek sEpeRti pIring terbANg traNsPaRan mElAYaNg di anGkasA. "kaMi pErCaYa untuk Alasan keaMANan NasionaL dan Keamanan PenerbaNgAN, sEtiap NegAra haRuS berUsaHa uNtuK mengidENtifikASI seTIap Objek di anGKasAnya," KatA peRNyAtaan bERSaMa 19 maNtaN Pilot dan PeJAbAt pEmerintaHan itu.ufo MEnjAdi Subjek PerdEbatAN DaLAm dEbAt tErbaru CalON presiden as, KetIka calon partai demOkraT dennis kuciniCH mengaku pernah meLIHAt Ufo. pernyaTaAn kUCinicH ini jeLAs membuatnya DItertaWAkan olEh sebuah AcARA komeDi di TeLEvIsi.
kElOmPOk SkepTiS bErpeNdapat, peNAmPakaN ufo ItU SeBenarnya AdaLah Pesawat, sateliT ataU Meteor yAng memasuki atmosfer bUMi. nAMUn, para mantan piLot Yang bErgaBung bErsAMa symington mENoLak peNdapat ItU."Tak ada sAtU pun dalam latIHAn yang MeNYiapkaN saya unTUK apA yang telah kami sAksikan," kata jAmeS pennIstOn yang JUGa Mantan pilot Au amerIkA sEriKat.PennIston mEnJElaskAn, dia pernAh meLihAt daN menYEntuh ufo ketiKa berdinaS di lAnUd woodbridgE Milik inggris. pennistOn meLIHat SebUaH Bentuk pesaWat BerbeNtUk segitiGa dENgan 'cAhAyA biRu DAN kuning di sekiTar bagiaN lUARNya'.mEnUrut pEnNistOn, uFO itu terasa 'hangat sAat diseNTuh DAN sePErti logaM. di SAtu SiSi peSAwAt teRdaMpat simbol gaMbaR. "simbol tErbesAr AdalAh sebuah sEgItiGa, yANg berAdA Di tENGaH-tengah SimbOl lain," kata penNiston.
SetelaH 45 MEnIt, akTiviTas pesawaT ItU mULai MeNiNgkat dan kemudIAn mEleSat terBAng dalam kecepATaN Yang tak dAPat DipeRcaYA dI hadapan 80 personEL au laInnya. "di buku CatatAn, sayA menUliS 'kECepaTaN: TAk mungkin'," kata PeNNistoN.kAsus penamPAkan uFo LainnyA muncul di chili pada tahun 1988 Lalu. sAAT HendaK menyEntuk Landasan pACu bandARa pUERto monTT, seoRAng PiLot bOeing 737 TerpaksA bermaNUVEr MenghindarI sebuah cahAyA puTih bEsaR yaNg diKEliliLingi caHAya hiJau dan mERaH.
"MEnunjukkaN Bahwa ufo dApat memBahaYakaN penerbAnGan," katA Anggota au chili rOdRIGO Bravo.

6 komentar:

wah mnurut ku kemungkinan keberadaan ufo itu 50-50 coz aq blom pernah ketemu yg namanya UFO....

Terimakasih Atas Kunjungan Sobat

Ini termasuk tulisan alay bukan sih? Besar kecil ga beraturan gitu tulisannya... :(

Terimakasih Atas Kunjungan Sobat

itu mang bener... gw ykin bgt ufo itu ada cos wktu kecil gw pernah liat yang ky bgtuan wkt sore yg disekelilingnya ada sinar hijau yg brputer2 n peswatnya ky piring,tp syg wktu itu karna masi kecil jd lom tau apa2.. tdny gw pikir itu lampu panggung yg melayang makanya gw ga mo tau,tp gw bru tau pas uda smp taon 1993... btw ini info yang bgus bro...

Terimakasih Atas Kunjungan Sobat

mimpi kali bro.... Wkkk

Terimakasih Atas Kunjungan Sobat

saya benar2 penasaran sama UFO sial itu,dan klo bsa pengen liat lsng bner2 menakjubkan jdi penasarn deh

Terimakasih Atas Kunjungan Sobat

22/18 : telah sujud orang” di samawat dan bumi
أَلَمْ تَرَ أَنَّ اللَّهَ يَسْجُدُ لَهُ مَن فِي السَّمَاوَاتِ وَمَن فِي الْأَرْضِ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ وَالنُّجُومُ وَالْجِبَالُ وَالشَّجَرُ وَالدَّوَابُّ وَكَثِيرٌ مِّنَ النَّاسِ ۖ وَكَثِيرٌ حَقَّ عَلَيْهِ الْعَذَابُ ۗ وَمَن يُهِنِ اللَّهُ فَمَا لَهُ مِن مُّكْرِمٍ ۚ إِنَّ اللَّهَ يَفْعَلُ مَا يَشَاءُ [٢٢:١٨]

Apakah kamu tiada mengetahui, bahwa kepada Allah bersujud orang-orang di samawat dan di bumi, matahari, bulan, bintang, gunung, pohon-pohonan, dabbah dan sebagian besar daripada manusia? Dan banyak di antara manusia yang telah ditetapkan azab atasnya. Dan barangsiapa yang dihinakan Allah maka tidak seorangpun yang memuliakannya. Sesungguhnya Allah berbuat apa yang Dia kehendaki.

samawat = bukan langit, tetapi planet (semisal bumi) knp..? ini jawabannya..


65/12 : Samawat
اللَّهُ الَّذِي خَلَقَ سَبْعَ سَمَاوَاتٍ وَمِنَ الْأَرْضِ مِثْلَهُنَّ يَتَنَزَّلُ الْأَمْرُ بَيْنَهُنَّ لِتَعْلَمُوا أَنَّ اللَّهَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ وَأَنَّ اللَّهَ قَدْ أَحَاطَ بِكُلِّ شَيْءٍ عِلْمًا [٦٥:١٢]

Allah-lah yang menciptakan tujuh samawat dari bumi permisalannya (semisal bumi). Perintah Allah berlaku padanya, agar kamu mengetahui bahwasanya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu, dan sesungguhnya Allah ilmu-Nya benar-benar meliputi segala sesuatu.

masih banyak ayat" Al-Qur'an yg lain yg menjelaskan ttg kehidupan di luar bumi...

Terimakasih Atas Kunjungan Sobat

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat blog ini agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya, trima kasih udh berkomentar di blog ini..

Tags

Music on

Blog Archive

Sponsor