Senin, 23 Agustus 2010

Film indonesia - Belum Cukup Umur

Posted by Dennis Rvindo 22.00, under | 1 comment

download film BELUM CUKUP UMUR,gratis download film indonesia,film indonesia baru,download film indonesia,www.whistle-dennis.blogspot.com.

Tanggal Rilis: Maret 4, 2010
Kualitas: VCDRip
Dibintangi: Alexandra Joanna, Mentari, Zidni Adam Z
Genre: Drama
Format film : AVI

R E S E N S I

Masa Remaja merupakan MASA Di mana digunakan untuk Artikel tidak ditemukan jati Diri. Sama halnya untuk Artikel Yang dilakukan Aya (Joanna Alexandra), Ares (Zidni Adam) dan Brenda (Mentari). Tidak ditemukan jati Diri Yang semula menyenangkan bagi sahabat SIBOR Suami, ternyata Yang Tak semudah dibayangkan. Brenda mendapati Aya Yang Hamil Dan Yang lebih mengagetkannya, Yang menghamili Aya adalah Ares. Meski terpukul Dan Marah Atas perlakuan terhadap sahabatnya Ares, tapi Brenda berusaha berpikir Jernih guna membantu kedua sahabatnya.

Ares Dan Aya Sendiri jika harus menikah, mereka belum SIAP, apalagi Sendiri Aya masih berusia 15 Tahun, Metode aktuarial Proyeksi Kredit Yang Sangat masih muda untuk Artikel sales menanggung Rumah tangga. Akhirnya kedua Sepakat untuk Artikel menggugurkan kandungan. Sementara ITU, Aya Memilih untuk Artikel tinggal Di Rumah Brenda, guna menyembunyikan kehamilannya USING Orang tuanya.

Masalah harus masalah seperdua dihadapai Dan Aya Ares. Apalagi Metode aktuarial Proyeksi Kredit Yang mereka: P umur belum membuat keduanya masih mempertahankan ego masing-masing. Bagaimanakah selanjutnya?


BELUM CUKUP UMUR

cd1 & cd2

Sumber : cinema3satu.blogspot.com


Bookmark & Share

1 komentar:

gak bisa didownload gan....

Terimakasih Atas Kunjungan Sobat

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat blog ini agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya, trima kasih udh berkomentar di blog ini..

Tags

Music on

Blog Archive

Sponsor