Senin, 22 Februari 2010

Janda kembang

Posted by Dennis Rvindo 09.58, under | No comments





R E S E N S I

Film Janda Kembang bercerita tentang Selasih atau Asih (Luna Maya) yang merupakan pendatang baru di kampung Pulo Bantal, pinggiran kota Jakarta. Asih langsung menjadi idola pria-pria beristri di desa tersebut karena wajahnya yang cantik, seksi, dan bersuara merdu.

Asih lalu bergabung dengan grup musik Dodirama pimpinan Dodi (Ringgo Agus) sebagai penyanyi. Grup musik ini menjadi laku keras sejak kehadiran Asih. Penampilan Asih di panggung dan di luar panggung sering membuat para isteri-isteri kesal karena suaminya jadi lupa punya isteri. Dengan kehadiran Asih, membuat Yuli Nada (Sarah Sechan) istri Dodi, menjadi tergusur sebagai penyanyi utama. Yuli merasa terancam posisinya baik di band atau di rumah tangganya.

Yuli mulai memprovokasi ibu-ibu kampung Pulo Bantal untuk membenci Asih. Yuli pun memfitnah Asih sebagai pengambil hati suami orang. Masyarakat pun mulai mencap Selasih sebagai pelacur, wanita simpanan dan sebagainya. Keadaan mulai semakin panas, mereka yang cemburu ingin mengusir Asih dari Pulo Bantal.

Dapatkah Asih bertahan dengan semua itu?

Link download Janda kembang 500Mb:

Janda kembang Download

0 komentar:

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat blog ini agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya, trima kasih udh berkomentar di blog ini..

Tags

Music on

Blog Archive

Sponsor