Selasa, 02 Februari 2010

Membagi Postingan Menjadi 2 Kolom

Posted by Dennis Rvindo 18.53, under | No comments

Membagi Postingan Menjadi 2 Kolom
contohnya :




Anda bebas dengan topiknya dan banyaknya bahan tidak penting - yang penting adalah isinya berhubungan dengan pengembangan pengetahuan/pengertian, ketrampilan, atau manajemen. Sebagai contoh-contoh saja: kesenian, managemen sekolah, metodologi mengajar, ketrampilan elektro, matematika, dll. Pendidikan Network (kami) sudah mulai membuat bagian "Learning English" tetapi kami senang sekali kalau ada guru Bahasa Inggris yang mau melanjutkan bagian "Bahasa Inggris" itu.ami juga ingin menerima artikel-artikel tentang Busana, Boga, Kesehatan, dan Bisnis (kecil). Informasi seperti ini akan sangat membantu masyarakatnya.

CATATAN:
Artikel-artikel yang muncul di sini akan tetap di pertanggungjawabkan oleh penulis-penulis artikel masing-masing dan belum tentu mencerminkan sikap, pendapat atau kepercayaan Pendidikan Network.




<table width="200" border="0" cellspacing="10"><tr><td width="100" valign="top">artikel kamu...</td>
<td width="100" valign="top">Artikel kamu</td>
</tr>
</table>

Kemudian kamu dapat menuliskan postingan kamu dengan mengganti kata-kata yg bertuliskan ARTIKEL KAMU warna merah dengan postingan kamu.

Dan kamu dapat meng-edit script diatas dengan ketentuan sbb:
1. table width="200″ –&gt; lebar table
2. td width="100″ –&gt; lebar kolom 1
3. td width="100″ –&gt; lebar kolom 2
4. cellpacing="10″ –&gt; jarak antar kolom.

selesai..:adem:

0 komentar:

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat blog ini agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya, trima kasih udh berkomentar di blog ini..

Tags

Music on

Blog Archive

Sponsor