Selasa, 06 April 2010

Cinta 2 Hati - Trailer Film Indonesia

Posted by Dennis Rvindo 08.43, under | No comments

cinta 2 hati,film indonesia,info baru,www.whistle-dennis.blogspot.com.

Film layar lebar "Cinta 2 Hati Dilema..." merupakan produksi Wanna-B Pictures dengan sutradara Benni Setiawan. Pemeran utama film ini adalah Afgan, Olivia Jensen, Tika Putri dan Deddy Mizwar serta didukung artis-artis senior lainnya. Film yang diproduseri Zairin Zain ini mulai diproduksi bulan Desember 2009 dan tayang di bioskop awal April 2010

Membaca judulnya, mungkin terkesan film ini adalah kisah percintaan biasa.
Namun, sesungguhnya film ini benar-benar bukan film cinta biasa karena naskah ceritanya ditulis dengan sangat baik oleh Benni Setiawan dan diproduksi oleh orang-orang terbaik di bidang perfilman.

Tanpa meninggalkan fungsinya sebagai tontonan yang menghibur, film ini sebenarnya sarat dengan pesan moral, khususnya bagi generasi muda, tentang makna cinta, pengorbanan dan kebijakan dalam mengambil keputusan hidup, namun semua itu disampaikan dengan sangat menarik sehingga tak terkesan menggurui.


Dan seperti sudah menjadi ciri khas film Benni Setiawan, "Cinta 2 Hati
Dilema..." mampu mempermainkan emosi penontonnya dengan alur cerita yang membuat pemirsa larut dalam kesenduan namun juga sekaligus terhibur begitu hadir bumbu-bumbu kelucuan yang tak terduga.
Dan yang juga sangat istimewa, penonton film ini bakalan menggoyangkan kakinya menikmati irama lagu-lagu sountrack film terutama ketika Alfa (Afgan) membawakan lagu-lagunya. Sungguh hasil karya anak bangsa yang sangat sayang untuk dilewatkan...


0 komentar:

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat blog ini agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya, trima kasih udh berkomentar di blog ini..

Tags

Music on

Blog Archive

Sponsor