Selasa, 01 Juni 2010

Growurl.com Solusi Promosi Bisnis Online

Posted by Dennis Rvindo 10.35, under | No comments

growurl.com,free submit,gratis, terbaru,www.whistle-dennis.blogspot.com.

Jika Anda mempunyai usaha online baik itu toko online, website atau pun blog bisnis, promosi sudah barang tentu jadi hal yang wajib dilakukan. Tanpa promosi, usaha online Anda akan sulit berkembang.

Masalahnya, kegiatan promosi adalah hal yang membosankan. Bolak balik ke banyak situs iklan baris untuk pasang iklan tentunya memerlukan banyak waktu dan tenaga. Mau pasang iklan premium dibutuhkan dana yang tidak sedikit.

Jadi bagaimana solusinya ? Growurl.com bisa jadi solusi promosi usaha online Anda. Growurl adalah situs yang menyediakan fasilitas sebar iklan ke banyak situs iklan baris, situs direktori, mailing list dan blog yang tersebar di dunia maya hanya dengan beberapa klik saja.

Apa ini semacam software pengirim iklan ? O, rupanya Anda sering menggunakan software iklan massal ya, tapi ini lain lho. Growurl.com lebih canggih dari itu, meskipun fungsinya bisa dibilang sama.

Saya sendiri pernah menggunakan software iklan massal, tapi hasilnya tetap lebih baik saat menggunakan Growurl.com, karena bisa langsung dicek iklan yang baru kita pasang.

Selain fitur sebar iklan manual, Growurl juga mempunyai beberapa fitur lain, yaitu :

1. MiniAds, iklan ditampilkan random di situs - situs partner.
2. Submitzzz, iklan dikirimkan otomatis setiap dua hari sekali.
3. Mailblazt, mengirimkan iklan dengan email.
4. Multishout, fitur terbaru, mengirimkan komentar blog secara masal.

Sayang kan kalau melewatkan fitur - fitur canggih tersebut. Ini semua bisa menghemat waktu untuk mempromosikan bisnis online Anda, Anda bisa mengerjakan kesibukan yang lain.

Langsung saja ke situs resmi Growurl.com, daftar gratis, tapi untuk memanfaatkan fitur yang ada perlu kredit. Harga kredit cukup terjangkau, dan sepadan dengan fasilitas yang akan didapat.


Bookmark & Share

0 komentar:

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat blog ini agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya, trima kasih udh berkomentar di blog ini..

Tags

Music on

Blog Archive

Sponsor