Kamis, 10 Juni 2010

Joe Cole Sudah Pemain Arsenal

Posted by Dennis Rvindo 18.02, under | No comments

berita update, transfer pemain,gratis, terbaru,www.whistle-dennis.blogspot.com.

Joe Cole Sudah Pemain Arsenal

Joe Cole sudah sepakat bergabung ke Arsenal sebelum berangkat ke Afrika Selatan.

Oleh Agung Harsya
10 Jun 2010 14:52:00

Menurut GOAL.com Britania Raya, Joe Cole rupanya sudah memastikan kontrak bersama Arsenal sebelum berangkat bersama timnas Inggris mengikuti Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Cole masuk ke dalam daftar pemain yang berstatus bebas transfer musim panas ini setelah kontraknya tak lagi diperpanjang Chelsea. Beberapa hari sebelum berangkat ke Afrika Selatan, Cole membubuhkan tanda tangannya di atas kontrak dengan gaji £80 ribu per pekan dan durasi tiga tahun.

Kondisi fisik Cole yang diganggu cedera musim lalu bukan masalah bagi Arsene Wenger. Namun, Arsenal meminta agar Cole mengikuti rangkaian tes medis tambahan sekembalinya dari Piala Dunia.

Kenyataan ini praktis mengakhiri pendekatan yang dilancarkan Manchester United, Manchester City, Liverpool, dan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan Cole.

Wenger menganggap Cole dapat dimainkan di berbagai posisi di lini tengah dalam formasi 4-2-3-1. Kekhawatiran Arsenal hanya lah masalah kondisi fisik Cole. Cedera ligamen memaksa pemain berusia 28 tahun ini lebih banyak duduk di pinggir lapangan sepanjang musim lalu dan sang pemain belum pernah tampil 90 menit penuh sejak Februari lalu.

Sumber : Goal.com




Bookmark & Share

0 komentar:

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat blog ini agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya, trima kasih udh berkomentar di blog ini..

Tags

Music on

Blog Archive

Sponsor