Senin, 26 Juli 2010

Berita Sepak Bola - Fabregas Ditukar Tiga Pemain Barcelona ?

Posted by Dennis Rvindo 20.36, under | 1 comment

berita transfer team arsenal, liga inggris news,gratis, terbaru,www.whistle-dennis.blogspot.com.

Berita Sepak Bola - Fabregas Ditukar Tiga Pemain Barcelona ?

Ada spekulasi pelatih Arsenal Arsene Wenger meminta tiga pemain Barcelona jika melepas Cesc Fabregas ke Nou Camp.

Arsenal dilaporkan telah menolak tawaran sebesar 29 juta poundsterling dari Barcelona untuk melepas Cesc Fabregas musim panas ini.

Meski begitu, Arsenal kabarnya siap mempertimbangkan tawaran Barcelona berikutnya jika mereka mengajukan yang lebih tinggi atau lebih baik. Arsenal berharap setidaknya Fabregas dihargai 50 juta pounds.

Namun, seperti diwartakan The Sun, Senin (26/7), Arsene Wenger siap membuka pintu negosiasi untuk Fabregas jika Barcelona memberikan tawaran paket transfer yang menyertakan tiga pemain muda mereka.

Ada pun tiga pemain Barcelona yang diinginkan Wenger adalah Jonathan Dos Santos, Thiago Alcantara dan Andreu Fontas, di mana ketiga pemain ini merupakan jebolan akademi sepakbola Barcelona yang diproyeksikan menjadi pemain masa depan klub Catalan itu.

Belum ada tanggapan dari Barcelona terkait permintaan Wenger itu. Barcelona sebelumnya juga sudah dilaporkan telah menjalin kesepakatan awal dengan Fabregas untuk proses transfer.

sumber : GOAL.COM

Bookmark & Share

1 komentar:

uwik...mahal banget....

Terimakasih Atas Kunjungan Sobat

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat blog ini agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya, trima kasih udh berkomentar di blog ini..

Tags

Music on

Blog Archive

Sponsor