Selasa, 20 Juli 2010

Blogger Indonesia - mendukung internet aman, sehat dan manfaat

Posted by Dennis Rvindo 00.00, under | No comments

BLOGGER INDONESIA – MENDUKUNG INTERNET AMAN, SEHAT DAN MANFAAT


Tips baru MENDUKUNG INTERNET AMAN, SEHAT DAN MANFAAT, Blogger Indonesia mendukung,gratis, terbaru,www.whistle-dennis.blogspot.com.

Di dalam sebuah dunia maya banyak sekali orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin menjatuhkan seseorang mulai dari penyebaran photo pribadi, video panas seperti artis Ariel, Luna Dan Cut Tari dan ada juga penculikan melalui jejaring sosial dan lain-lain. tentunya itu semua jika menyalahgunakan internet sebagai alat untuk kejahatan. Oleh karena itu saya memberi postingan tips dan trik “Manfaat dan tips berinternet sehat dan aman melalui blogging” jika kita berinternet secara sehat sebenarnya banyak sekali manfaat yang kita peroleh secara otomatis pasti mendapatkan kesenangan, kepuasan dan banyak teman jika sobat mendaftar di salah satu situs jejaring sosial. Biasakan isi postingan blog berupa konten yang memberi wawasan / ilmu pengetahuan atau hiburan seperti game, cerpen, aplikasi dan lain-lain. Sekian Manfaat dan tips berinternet sehat dan aman melalui blogging.

Terima kasih kepada BEM FASILKOM UMB yang telah peduli dan mengingatkan rekan-rekan blogger mengenai Blogger Indonesia - mendukung internet aman, sehat dan manfaat.




Bookmark & Share

0 komentar:

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat blog ini agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya, trima kasih udh berkomentar di blog ini..

Tags

Music on

Blog Archive

Sponsor