Selasa, 17 Agustus 2010

Memonitor pagerank dan backlink terkenal dengan popuri.us

Posted by Dennis Rvindo 22.00, under | No comments

jika anda merasa capek harus mencari indikator pagerank dan backlink satu persatu seperti google PR,alexa rank,yahoo backlink,dll.ingin mendapatkan semua indikator tersebut dalam satu widget,berikut tips untuk anda.

widget google pr,alexa,yahoo dan technocarti merupakan widget yang paling populer yang sering kita temui pada kebanyakan blog sekarang ini.namun beberapa dari widgat tersebut ada yang tidak bisa kita pasang pada wordpress kita karena berjenis javascript.memang sebenarnya wordpress sendiri tidak mengijinkan kita untuk memasang javascript karena alasan keamanan katanya.

tapi jangan kawatir dengan poppuri.us kita dapat menampilkan beberapa indikator terkenal tersebut dalam satu widgat.selain itu popuri.us juga menyediakan fasilitas pengecekan rank dan backlink secara gratis hanya dengan memasukkan url anda.untuk blog sendiri sediakan 2 pilihan warna yang dapat kita gunakan dengan tampilan yang menarik tentunya.

untuk lebih jelasnya berikut step-step yang harus di lakukan:

1.pertama-tama buka popuri.us
2.masukkan URL anda kemudian pilih button “get it”untuk melihat popularitas situs web kamu
3.kemudian tekan show your popularity untuk mendapatkan script code dalam HTML seperti gambar berikut

memonitor pagerank dan backlink terkenal dengan popuri.us,tutorial blog,gratis, terbaru,www.whistle-dennis.blogspot.com.

4.pilih warna yang kamu suka (black/silver),kemudian copy paste code script yang di sediakan ke widgat text



memonitor pagerank dan backlink terkenal dengan popuri.us,tutorial blog,gratis, terbaru,www.whistle-dennis.blogspot.com.


5.terakhir periksalah apakah widget popuri.us telah terpasang

selamat mencoba..

Bookmark & Share

0 komentar:

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat blog ini agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya, trima kasih udh berkomentar di blog ini..

Tags

Music on

Blog Archive

Sponsor