Selasa, 24 Agustus 2010

Movie - Bidadari Jakarta

Posted by Dennis Rvindo 22.00, under | No comments

download film indonesia BIDADARI JAKARTA, film indonesia download,gratis download film indonesia,indonesia film baru, terbaru,www.whistle-dennis.blogspot.com.


Tanggal rilis: 7 Januari 2010
Kualitas: VCDRip
Format film : AVI
Dibintangi: Aditya Fahmi, Ayang, Poppy Bunga
Genre: Drama


R E S E N S I

Terkait masih berlangsung Orang Yang Impian memiliki, pastinya Ingin berlangganan My mewujudkannya menjadi kenyataan. Hal Yang Ingin tahu apa pendapat pula dilakukan Oleh Ulin (Poppy Bunga). Ulin Yang tinggal jauh sedari Kecil USING ibu kota, memiliki Mimpi terkenal menjadi seorang penyanyi. Secara kebetulan bertemu Artikel Baru AGLOCO sedangkan seorang pencari Bakat, Meki Monroe (Ozy Syahputra) Bersama Suami menyanyikan pencari Bakat, IA berangkat merantau Di Jakarta. Ulin Yang percaya bahwa AGLOCO sedangkan PADA Meki Bakal Rekaman Dan Jadi penyanyi terkenal, Tak Sadar bahwa hanya tipu muslihat Belaka ITU. Asithi akhirnya IA, Dijual Ke pemilik klub malam Yang berkedok sebagai Produser Rekaman.

Bersama AGLOCO sedangkan kedua temannya, Niza (Renny Novita) dan Rara (Ayang), Ulin harus berjuang untuk Artikel menghadapi Terus Hidup, Meski terpaksa Jadi pelacur jalanan kerap Yang Jadi Bulan-bulanan para lelaki Yang Tak Penghasilan kena pajak membayarnya iseng menikmati tubuhnya. Sementara film PADA ITU Suami tidak hanya menceritakan kehidupan sosial pelacur Di Jakarta, tapi kehidupan Anak-anak terlantar jalanan yang. Niza, Yang menolak kehadiran Fahmi sebagai anaknya, akhirnya terjebak dalam narkoba. Akibatnya Fahmi Yang merasa diabaikan menjadi Anak terlantar Dan Yang bergabung Artikel Baru Anak-Anak Jalanan Di Arus bawah naungan seorang preman Bernama Mat kanun, seorang pengidap kelainan seks, pedofilia dan Jaksa Fahmi adalah Salah Satu korbannya.

Niza akhirnya meninggal secara tragis, lebih dari dosis. Kematian secara tidak sengaja Niza membawa Pertemuan Ulin Dan Bert (Keith Foo), seorang pialang saham Yang sedang Aktif melakukan kegiatan sosial Di bidang tertarik Dan jalan kekerasan lebih dalam mengenal Ulin. berbaring Di Sisi, sahabat Rara Satu-satunya Ulin Di Jakarta, tiba-tiba terserang virus HIV Dan AGLOCO sedangkan Wanita menjadi penggila seks hingga Artikel Baru Yang sengaja menularkan virus menggerogoti tubuhnya. Ulin menjadi resah, virus menjalar merasa Yang Ada Di tubuh Rara Di dalam dirinya.

Sering bertemu, membuat Bert Ulin saling Dan Hati jatuh. Namun untuk Artikel menyatukan Hati mereka ternyata Tak Mudah, banyak kendala Yang harus mereka hadapi.

(Sumber: kapanlagicom)

BIDADARI JAKARTA

cd1 & cd2

Sumber link : cinema3satu.blogspot.com





Bookmark & Share

0 komentar:

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat blog ini agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya, trima kasih udh berkomentar di blog ini..

Tags

Music on

Blog Archive

Sponsor