Senin, 02 Agustus 2010

Software gratis - Hotspot Shield

Posted by Dennis Rvindo 22.00, under | 2 comments

software Software Hotspot Shield, full version software download Hotspot Shield,gratis, terbaru,www.whistle-dennis.blogspot.com.


Software Hotspot Shield

Perangkat lunak ini akan melindungi pada saat perangkat mobile (laptop, netbook, dll) Anda terkoneksi jaringan internet wireless (hotspot) yang terdapat di berbagai area, antar lain bandara, hotel, kafe, dan masih banyak lagi.
Ketika Anda melakukan koneksi internet pada jaringan wireless (hotspot) yang terdapat di bandara, hotel, kafe, dan masih banyak lagi, Anda harus berhati-hati terhadap berbagai serangan yang mengancam, baik itu password, nomor kartu kredit, dan berbagai data yang berhubungan dengan identitas milik Anda bisa dilihat/dicuri.
Hotspot Shield membuat semacam Virtual Privet Network (VPN) diantara perangkat mobile Anda dan internet gateway. Fungsi 'tunnel' ini adalah mencegah para snooper dan hacker melihat/mencuri e-mail, instant messages, info kartu kredit, atau apa pun yang Anda kirim melalui jaringan.


Semoga bermanfaat dan membantu..


disini tempat download full Version



Bookmark & Share

2 komentar:

Terima kasih bro...
sangat bermanfaat nich infonya. :)
salam sukses ya..

Terimakasih Atas Kunjungan Sobat

Mantabs nih infonya gan

Terimakasih Atas Kunjungan Sobat

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat blog ini agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya, trima kasih udh berkomentar di blog ini..

Tags

Music on

Blog Archive

Sponsor