Selasa, 10 Agustus 2010

Xavi: Januari, Fabregas Ke Barca

Posted by Dennis Rvindo 09.00, under | No comments

seputar transfer pemain baru,cesc fabregas,gratis, terbaru,www.whistle-dennis.blogspot.com.

Pemain tengah Barcelona ini merasa yakin Fabregas ke Nou Camp, karena Arsenal tak akan juara.

Oleh Donny Afroni
9 Agu 2010 20:00:00

Gelandang Barcelona Xavi tetap menyimpan keyakinan rekannya di timnas Spanyol, Cesc Fabregas bakal bergabung dengan Blaugrana pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Keyakinan Xavi ini dilandasi atas perkiraannya terhadap kinerja Arsenal pada musim 2010/2011. Menurut Xavi, Fabregas akan hijrah ke Nou Camp, karena The Gunners bakal kesulitan untuk mendapatkan gelar juara.

“Kami memang tidak mungkin mendapatkan dia sekarang. Tapi dia akan datang pada Januari nanti, ketika Arsenal sudah terlempar dari persaingan merebut gelar juara Liga Primer Inggris. Tim mereka tidak kompetitif,” ujar Xavi dilansir Tuttomercato.

Arsenal dikabarkan sudah menolak pinangan £40 juta untuk Fabregas. Di lain sisi, Fabregas menyatakan tetap berkomitmen kepada Arsenal.

Kendati demikian, Xavi merasa yakin Fabregas tidak senang tetap berada di Stadion Emirates.

“Arsenal melakukan kesalahan dengan memaksakan dia tetap di sana. Mereka tidak bisa menahan dia, karena bertentangan dengan keinginannya,” tambah Xavi.


sumber : www.goal.com

Bookmark & Share

0 komentar:

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat blog ini agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya, trima kasih udh berkomentar di blog ini..

Tags

Music on

Blog Archive

Sponsor