Rabu, 30 Maret 2011

Novel : Jika kau mengerti aku

Posted by Dennis Rvindo 18.32, under | 2 comments

cerita novel download, novel baru,gratis, terbaru,www.whistle-dennis.blogspot.com.

Hai pLend..posting kali ini mau membagikan Novel mau..mau..mau..hhe
Novel ini gue dpt dari Sofie temen gue, ya udh langsung postimg deh di blog ini..(Sharing is fun), Novel ini dalam bentuk Mic.word di dalamnya ada banyak judul Novel, Lumayan lah buat baca2 klo Lgi dirumah, okey lah Langsung aja, ini hanya sekilas isinya..

MURID BARU

Sudah jadi tradisi anak sekolahan bila ada jam pelajaran kosong, kelas ribut. Hari ini Bu Dewi, guru biologi tidak masuk karena sakit. Di kelas anak-anak ribut sekali. Ada yang ngerumpi, bercanda, timpuk-timpukkan kertas dan ada juga yang bernyanyi-nyanyi.
Di waktu senggang seperti itu seharusnya mereka manfaatkan untuk belajar sendiri seperti membaca buku, berdiskusi atau mengerjakan PR yang belum dikerjakan seperti halnya yang dilakukan Ungke, siswa terpandai di kelas dan juga ketua kelas, disela-sela gemuruhnya keadaan kelas yang tak terkendali itu justru ia memanfaatkannya dengan membaca buku biologi. Ungke memang siswa teladan di sekolah ELITE, selalu juara satu di kelas, absennya bersih, tidak punya daftar hitam di sekolah, aktif di organisasi OSIS dan olahraga khususnya basket.
Dive berlari menuju kelas, hendak menyampaikan berita gembira kepada sahabatnya, Ungke, yang barusan diketahuinya dari ruang kepala sekolah.
“Ke, ada anak baru, cewek, cantik, putih dan rambutnya panjang sebahu hitam lurus. Cakepnya…wuihhh kayak model!” Cerita Dive bersemangat. Namun, Ungke menanggapinya biasa saja. Ungke malah asyik membaca buku tanpa menoleh sedikitpun pada Dive. Ungke sama sekali tidak tertarik dengan cerita Dive atau dengan kata lain Dive dicuekkin.
Dive yang merasa dicuekkin pun jengkel. “Dibandingkan Lisa …keciill,” pancing Dive ketus. Dive sengaja memancing Ungke marah agar dia tahu kalau orang ngomong dicuekkin itu nggak enak, apalagi sama sohib sendiri.

Mendengar Dive berkata seperti itu, hati Ungke langsung panas. Matanya melototi muka Dive sebagai tanda tak suka kalau Dive berkata seperti itu. Ungke tidak suka bila ada orang yang membanding-bandingkan Lisa, cewek incerannya dengan cewek lain.
Melihat pandangan Ungke yang sinis, Dive tahu Ungke marah.

“Marah ya gue bilang begitu? Marah lu nggak seberapa dibandingkan rasa sakit hati ini. Gue bicara sama elu, eh elunya malah cuek. Emangnya enak dicuekkin? Gue bicara sama elu karena elu benda hidup yang bisa mendengarkan dan mengerti perasaan trus meresponnya! Elu kan sahabat gue!” Suara Dive marah-marah.
Bukannya minta maaf, Ungke malah berbalik membentaknya. “Emangnya kenapa kalau ada anak baru ?!”

“Ya harusnya seneng dong. Apalagi anak barunya cakep. Denger-denger sih dia akan masuk ke kelas kita,” suara Dive mulai antusias lagi bercerita..MAU TAU CERITA SELANJUTNYA, DOWNLOAD DI LINK BAWAH OKAY..


disini tempat download full Version

2 komentar:

izin dwonload

Terimakasih Atas Kunjungan Sobat

coba dulu, trima kasih gan,,,,,,

Terimakasih Atas Kunjungan Sobat

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat blog ini agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya, trima kasih udh berkomentar di blog ini..

Tags

Music on

Blog Archive

Sponsor