Rabu, 08 Agustus 2012

Kata - Kata Bijak Tokoh Terkenal

Posted by Dennis Rvindo 10.32, under | No comments


Kata - Kata Bijak Tokoh Terkenal

Apabila kamu tidak dapat memberikan kebaikan kepada orang lain dengan kekayaanmu, berilah mereka kebaikan dengan wajahmu yang berseri-seri, disertai akhlak yang baik. 
--Nabi Muhammad SAW
Jadilah kamu manusia yang pada kelahiranmu semua orang tertawa bahagia, tetapi hanya kamu sendiri yang menangis; dan pada kematianmu semua orang menangis sedih, tetapi hanya kamu sendiri yang tersenyum.
--Mahatma Gandhi

Kita melihat kebahagiaan itu seperti pelangi, tidak pernah berada di atas kepala sendiri, tetapi selalu berada di atas kepala orang lain.
--Thomas Hardy

Bersikaplah kukuh seperti batu karangyang tidak putus-putusnya dipukul ombak. Ia tidak saja tetap berdiri kukuh, bahkan ia menentramkan amarah ombak dan gelombang itu. 
--Marcus Aurelius

Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni, orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak, dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir. 
--W.A. Nance

Orang yang berhasil akan mengambil manfaat dari kesalahan-kesalahanyang ia lakukan dan akan mencoba kembali untuk melakukan dalam suatu cara yang berbeda.
--Dale Carnegie

Apapun fakta yang ada di depan kita tidak lebih penting dari pada sikap kita menghadapinya, karena itulah yang menentukan keberhasilan atau kegagalan kita.
--Norman Vincent Peale

Kesempaatan Anda untuk sukses di setiap kondisi selalu dapat di ukur oleh seberapa besar kepercayaan Anda pada diri sendiri.
--Robert Collier

Kebahagiaan Anda tumbuh dan berkembang manakala Anda membantu orang lain. Namun, bilamana Anda tidak mencoba membantu sesama, kebahagiaan akan layu dan mengering. Kebahagiaan itu bagaikan sebuah tanaman, harus disirami setiap hari dengan sikap dan tindakan memberi.
--J. Donald Walters

0 komentar:

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat blog ini agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya, trima kasih udh berkomentar di blog ini..

Tags

Music on

Blog Archive

Sponsor